Wednesday 31 May 2017

[Review] Poniclip 100% Human Hair

Rambut adalah mahkota bagi wanita.Maka dari itu aku berusaha mati2an agar rambutku terlihat perfect di depan orang banyak :3 . kebanyakan temanku di dunia maya mungkin bingung sama rambut asliku seperti apa bahkan teman nyataku pun sering iseng tarik2 rambutku buat mastiin asli apa nggak xD yaaa aku paling senang pakai hairclip dan pastinya human hair asli karena aku tipe orang yang males bgt ngerawat extra >,,< seperti kita ketahui human hair asli nggak ribet banget perawatan nya makanya aku betah banget pakai tiap hari apalagi kalau buat ngelirik cowok (eh?) hehe. Salah satu product yang akan aku review yaitu Poniclip 100% human hair (ga ada campuran sintetis sehelaipun). Istilah clip sama saja dengan hair extension namun Poni (Clip) lebih fokus ke poni dan bisa dilepas pasang semau kita tanpa pakai ring.
Poniclip yang aku pakai ini cuma 1 model aja. karena bahan nya asli dari human sehingga poni bisa kamu model pinggir dan poni depan. Bisa kamu lihat poniclip ini tebal,halus dan ujungnya rata.
Clip ini membantu menyatukan antara rambut asli dan rambut tambahan. Natural banget <3 . Nggak keliatan tambahan nya ketika dipasang :) . Serta jahitan pada clipnya sangat kencang jadi rambut nggak mudah rontok <3 . Pemakaian nya tgl di klik aja di pertengahan ubun2.


Poniclip tersedia dengan berbagai warna : Virgin Hair,Black,Brown,Dark Brown,Light Brown,Cappucino,Blonde,dll

yaps. aku terlihat begitu muda dengan poni depan (plak ! )

Keunggulan :
  • Mudah dipakai dan bisa dilepas pasang sendiri tanpa ke salon
  • Rambut mudah diatur dan dirapikan
  • Nggak gampang kusut
  • Mudah perawatan nya hanya pakai shampoo dan conditioner saja
  • Model bisa poni pinggir dan samping
  • Bisa di cat,bonding,smoothing,curly dll
  • Terlihat natural tdk terlihat poni tambahan
  • Membantu menutupi poni yang tipis
  • Bikin kamu makin fresh dan pede <3 
  • Harga lebih murah dari OS lain,hanya Rp.150.000 saja
Kelemahan :
  • Harga diatas sintetis dan fiber karena dari bahan saja sudah berbeda
  • Sangat langka mencari penjual poniclip human hair asli ( kbykn jual partai besar sekali ada yg jual harga 350rbu )

Minat? masih bingung buat dapetin poniclip unyu ini? hehe. oke aku kasih tau deh OnlineShop yang benar2 terpercaya dalam hal rambut2an ,hehe

For Info :
Instagram : @urukishop 
Sms/Whatsapp : 081315038110
Line : ekafeb14

No comments:

Post a Comment

TUGAS EKONOMI POLITIK MEDIA KARYA ILMIAH “PENGARUH DARI PERAN SERTA KEPEMILIKAN MEDIA TERHADAP SISTEM POLITIK DI INDONESIA” ...